Kamis, 31 Mei 2012

JODOH DAN CINTA


 
-----------------------------------------
JODOHKU ITU PASTI ADA, WALAU ITU BUKAN KAMU, TAPI CINTAKU PADAMU ITU ADALAH BONUS DARI ALLAH YANG PATUT KUSYUKURI
---------------------------------
Manusia memiliki hari-hari tersendiri disetiap hidupnya, dimana manusia itu lahir, belajar merangkak, berjalan hingga berlari. Selanjutnya manusia menemui hari dimana ia jatuh, bangun, sakit, tertawa, menangis, kesepian, kedamaian, sukses, gagal, penderitaan dan semua itu dilalui selama hari-hari kehidupannya. Termasuk KETIKA MANUSIA MENEMUKAN PASANGAN HIDUPNYA.


Allah telah menciptakan manusia berpasang-pasangan. Sekarang yang terjadi adalah banyak pasangan yang sedang menjalin cinta dan dihadapkan dengan permasalahan sehingga memunculkan kegalauan diantara keduanya, tidak jarang perpisahan adalah solusi sementaranya. Ketika perpisahan adalah yang dipilih maka jangan sampai berlarut dalam kesedihan. Percayalah akan rencana Allah bahwa akan ada yang lebih baik sebagai penggantinya dan percayalah jika ia adalah jodohmu pasti suatu saat kalian dipertemukan kembali.

Ketika manusia juga sudah memasuki masa pernikahan, mungkin sebagian orang beranggapan bahwa ia adalah jodoh kita tetapi yang terjadi tidak seperti itu. Kembali lagi dengan prinsip bahwa rencana Allah itu adalah yang terbaik, meski terkadang dihadapkan permasalahan yang semua orang tidak menginginkannya itu terjadi didalam hidupnya yaitu perceraian.

Bicara tentang jodoh, tidak semudah itu orang-orang dapat menalarnya dengan akal sehatnya saat Allah menunjukan bahwa itu adalah jodohnya. Orang yang terkadang kita cintai belum mesti adalah jodoh kita. Itulah sebabnya Allah menciptakan Jodoh yang Pasti buat kita disuatu waktu dan di suatu tempat, tetapi Cinta itu adalah Bonus dari Allah, karena cinta itu bisa timbul kapan saja, dengan siapa saja, dan dimana saja seiring berjalannya waktu dan juga akibat kehendak Allah.

Termasuk itu kehadiranmu di hatiku saat ini, kehadiranmu di hatiku adalah Bonus yang dianugerahkan Allah buatku, walau kamu itu belum tentu jodohku. Memang kuberharap kamu adalah jodohku namun yang jelas kubersyukur atas kehadiranmu sebagai anugerah atau BONUS dari Allah untukku. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar: