Rabu, 30 Mei 2012

CINTA ILAHI



Jika ketakutan itu ada
dialah makhluk yang membuatku lemah
Jika keberanian itu ada
dialah makhluk yang membuatku kuat
Jika Cinta itu ada
dialah makhluk yang membuatku terlena


Batinku telah lemah oleh ketakutan kehilangan dirimu
Jiwaku telah kuat oleh semua keberanian untuk menunjukkan
pengabdianku
Aku terlena akan semua Cinta yang engkau berikan dalam cawan
yang berisi anggur kehidupan

Tiadalah penting bagiku untuk berfikir tentang aku sendiri
Tiadalah cukup namaku untuk bersanding disamping-Mu
Tiadalah sandaran hati yang lebih tulus dari Cinta-Mu

Rela aku menjalani semua yang fana ini dengan semua keikhlasan
Jikalau aku telah menjadi abu
Namun ruhku dapat tenang bersanding dengan-Mu

Biarlah aku menjadi yang lemah
Namun kuat dan tegar dalam mabuk cinta kepada-Mu
Biarlah aku menjadi bisu
Namun Batinku meneriakkan bahwa diri-Mu lah sumber kehidupanku
Biarlah aku buta
Namun jiwaku tetap melihat indahnya kekekalan-Mu.
Biarlah aku mati
Namun hatiku selalu hidup untuk bersanding kepada-Mu

Tidak ada komentar: