Minggu, 03 Juni 2012

KAMU SEMPURNA KARENA KAMU APA ADANYA




Bismillahirrahmanirrahiim

Kita diciptakan berbeda dan sempurna ada adanya. Tidak perlu menunggu terlihat cantik, tidak perlu memiliki kekayaan yang tidak terukur, justru ketika kita menjadi diri sendiri yang apa adanya diri kita, kehidupan kita menjadi sempurna dan mengagumkan. Seperti Pohon bambu yang tidak iri kepada pohon beringin, atau bunga cempaka yang tidak iri kepada bunga mawar.
Setiap orang ketika menjadi dirinya sendiri ia sudah sempurna apa adanya. Untuk menjadi menarik tidak harus terlihat cantik, cukup miliki kepribadian yang baik hati, maka kebaikan hati kitalah yang akan menarik hati orang lain untuk melihatnya.

Penampilan yang cacat tidak perlu merasa kecil hati dan rendah diri, milikilah jiwa yang besar dan semangat untuk berbagi yang tinggi, maka seluruh dunia pun akan mengenal kekuatan jiwa kita yang luar biasa.

Semua Sempurna apa adanya, syukurilah setiap detik hidupmu di masa kini dengan perasaan bahagia yang berlimpah, perasaan bahwa dirimu sudah lengkap tanpa ada yang perlu dikurangi atau ditambahi. Dengan begitu hidupmu akan menjadi sebuah keajaiban

Tidak ada komentar: